Malam Ini Kendaraan Dilarang Masuk Tepi Laut, Rimba Jaya dan Jembatan Dompak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Nanti malam adalah pergantian tahun 2018 ke 2019. Polres Tanjungpinang melakukan Rekayasa Lalu Lintas dan Route Lalu Lintas dan Parkir (Rolakir) di sejumlah pusat keramaian yang diprediksi dibanjiri warga.

Informasi dari Humas Polres Tanjungpinang, Senin (31/12/2018) lokasi yang harus diantisipasi warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun sebagai berikut:

1. Rimba Jaya
Berada di Jalan. Bakar Batu, Tanjungpinang dengan kantong parkir berkapasitas hingga 600 kendaraan. Malam nanti sementara waktu tidak dibenarkan memasuki lokasi Rimba Jaya. Pengunjung hanya boleh masuk dengan berjalan kaki. Sementara kendaraan diparkir sebelum gerbang masuk pusat keramaian ini.

Di sini diberlakukan arus lalu lintas satu arah yaitu masuk melalui jalan arah kawasan Rimba Jaya dan keluar melalui jalan Gudang Minyak menuju Jalan Brigjen Katamso.

2. Tepi Laut
Tempat yang menjadi ikon Tanjungpinang ini juga steril bagi kendaraan, pengunjung harus berjalan kaki memasukinya. Ruas jalan yang tak boleh dilewati kendaraan dari Anjung Cahaya sampai Gedung Daerah.

Ada tiga titik lokasi parkir yang bisa dimanfaatkan pengguna kendaraan, yaitu lapangan parkir Mamak Den, SPK / Dinkes Angkatan Laut dan Pelabuhan Pelindo.

Pada waktu-waktu tertentu apabila terjadi kemacetan, penumpukan kendaraan maka arus lalu lintas menuju ke Gedung Gonggong dari arah Jalan H Agus Salim akan dialihkan ke Jalan Sumatera.

Baca Juga :

Diduga Tipu Bos Water Park Tanjungpinang, Bos PT SSLP Jadi Tersangka di Polda Metro

Mau Kabur, PRT Terjatuh dari Lantai 3 Ruko Majikannya, Meninggal

Dirut PT SSLP Pernah Tersangka Perambah Hutan, Namun Divonis Bebas

Jika Ingin Sertifikatnya Kembali, Warga Linau Dimintai Tebusan Rp4 Miliar

3. Jembatan Dompak
Jembatan masuk ke Pulau Dompak dari arah Ramayana ini belakangan menjadi primadona baru. Terlebih setelah selesainya air mancur di Bundaran Dompak setelah jembatan, jalan ini selalu ramai. Sama dengan Rimba Jaya dan Tepi Laut, nanti malam kendaraan juga tak diperkenankan memasuki Jembatan Dompak.

Pada waktu-waktu tertentu apabila terjadi kemacetan tak menutup kemungkinan arus lalu lintas akan ditutup dari simpang Jalan Wiratno menuju jembatan, kendaraan akan dialihkan menuju Jalan Wiratno dan Jalan Basuki Rahmat.

Tak lupa segenap personel Polres Tanjungpinang mengucapkan selamat tahun baru 2019. (mat)

Loading...