Ibu-ibu Ini Tetap Tes CPNS Meski Hamil Tua dan Operasi Cesar

Loading...

BATAM (suarasiber) – Usai melewati Seleksi Kemampuan Dasar (TKD) dan dinyatakan lulus, peserta CPNS Pemko Tanjungpinang 2018 melanjutkannya dengan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB). Tes ini dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam.

Tes diikuti 359 peserta yang berasal dari Kota Tanjungpinang, dan diselenggarakan selama dua hari. Yakni 10 dan 11 Desember 2018.

Menariknya, magnet CPNS membuat sejumlah peserta perempuan harus melaksanakan ujian meski hamil besar atau kondisi lainnya.

Baca Juga :

Pungli Antarkan 2 Pegawai BP Batam ke Penjara

Bintang Laut, Gonggong Tegak dan Ikan Sembilang di Tangan Ibu-ibu Jalasenastri

Kepri Semakin Gencar Prioritaskan Industri Pariwisata

Kepala Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan dalam pesan singkatnya ke redaksi suarasiber.com, Rabu (12/12/2018) menginformasikan ada peserta berinisial KDP tetap menjalani tes SKB meski tengah hamil tua.

Selain KDP, ada juga NS yang baru lima hari lalu melahirkan. Demikian juga dengan IA yang baru dua hari menjalani operasi cesar kelahiran anaknya.

“Panselnas dan dokter bekerja dan tanggap dengan peserta seperti itu, sehingga dapat menjalani tes. Alhamdulillah berjalan lancar,” terang tengku Dahlan. (mat)

Loading...