free page hit counter

Hendri Delvi dari Hanura Resmi Gantikan Fengki Fesionto di DPRD Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hendri Delvi, kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dari daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Barat/Kota resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Selasa (18/12/2018) di Gedung DPRD Tanjungpinang di Senggarang periode 2014 – 2019.

Hendri dilantik sebagai anggota pengganti antar waktu (PAW), menggantikan posisi Fengki Fesionto, yang mengundurkan diri. Karena, pindah dari Partai Hanura ke partai lainnya.

Ucapan selamat kepada Hendri Delvi yang dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Hanura. f-istimewa

Pelantikan Hendri, sekaligus melengkapi kembali formasi Fraksi Hanura di dewan kota, yang sempat kosong setelah ditinggal Fengki. Ada 4 orang kader Partai Hanura di dewan kota, Said Inderi, Reni, Ahmad Dani dan Hendri Delvi.

Hal ini disampaikan Ketua Partai Hanura Tanjungpinang M Rona Andaka Septiawan kepada suarasiber.com, kemarin.

Baca Juga :

Relawan Ansar Ahmad Deklarasikan Ansarian

Desa Ini Paparkan Penggunaan Dana Desa di Baliho Berukuran Besar

Karimun Tuan Rumah Pertama Silaturahmi Max Owner Kepri

Menariknya, 3 kader Hanura tersebut berada di satu dapil, yaitu di dapil Tanjungpinang Barat/Kota. Ketiganya, adalah Reni, Ahmad Dani, dan Hendri Delvi.

Yang berarti 3 dari 11 kursi dewan kota dari dapil ini dimiliki kader Hanura. Sekaligus membuktikan Partai Hanura sangat dipercayai warga dapil ini.

Pria yang akrab dengan sapaan Daka ini, berpesan kepada Hendri, agar bisa amanah mengemban tugas mengemban tugas berat sebagai anggota dewan. Sekaligus memertahankan kepercayaan masyarakat ke Partai Hanura di Pileg 2019.

Proyek yang Didanai IMP Nilainya Rp100 Miliar – Rp1,5 Triliun

Proyek Anda Terkendala Dana? IMP Jakarta Siap Membantu

Pencemar Nama Baiknya Divonis 8 Bulan, Bupati Lingga Hormati Putusan PN Batam

Meski singkat, namun Daka yakin Hendri Delvi mampu menjadi cahaya penerang bagi masyarakat Kota Tanjungpinang umumnya. Dan, menjadi ujung tombak Partai Hanura dalam memerjuangkan aspirasi masyarakat di dewan.

“Kepada saudara Fengki, kami sampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” ujar Daka. (mat)

Bagikan berita
  • 79
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...