free page hit counter

29 Pengunjung Tempat Hiburan Dites Urine

Loading...
Razia Cegah Peredaran Narkoba

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah bertahun tak pernah dilaksanakan, Polres Tanjungpinang melalui jajaran Satnarkoba kembali mengaktifkan razia tempat hiburan, Sabtu (29/12/2018) mulai pukul 23.00 hingga Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 03.00.

Dari hasil razia itu tidak ditemukan barang-barang yang diduga narkotika. Juga dari hasil pengecekan urine terhadap 29 orang pengunjung, negatif narkoba.

Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang AKP RMD Ramadhanto SIK saat razia. f-polres tanjungpinang

Mereka diperiksa urinenya itu antara lain dari pengunjung di Galaxy Pub & KTV 2 orang, dari Lumino Cafe 10 orang, dan di
Classic 17 orang.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menjawab suarasiber.com, Minggu (30/12/2018).

“Ini sebagai salah satu bentuk pencegahan peredaran narkoba,” kata Ucok, sembari menambahkan patroli biru juga dilibatkan di razia ini.

Patroli biru, adalah sebutan untuk kegiatan patroli polisi dengan mobil dengan menyalakan lampu biru. Tujuannya untuk mencegah setiap niat untuk berbuat kriminal.

Baca Juga :

Letkol Czi Ferry Gantikan Letkol Inf Yusuf sebagai Dandim Natuna

Kepri Ditetapkan sebagai Pilot Project Pulau Kerukunan di Indonesia

Wagub Kepri Optimis Anambas Bisa Jadi Sentra Pertanian

3 Oknum Polisi Tanjungpinang Terlibat Narkoba Terancam Dipecat

Razia tersebut dipimpin AKP RMD Ramadhanto SIK, Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang, dan melibatkan unsur terkait lainnya. Seperti, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, Pom TNI AL, dan satuan lainnya di Polres.

Sejumlah tempat hiburan didatangi, dan jika ditemukan pengunjung yang dicurigai langsung diminta tes urine, tanpa membedakan gender. Baik laki atau perempuan, jika dicurigai dites urinenya.

Tempat hiburan yang didatangi itu, antara lain Ozon Cafe, Syantik Cafe, Java Cafe, dan Galaxy Pub & KTV di Jalan Rawasari Tanjungpinang.

Kemudian Millenium Cafe di Jalan MT Haryono, Lumino Cafe di Teuku Umar Pinang City Walk, dan Classic di Komplek Bintan Indah Mal. (mat)

Loading...