Tonton, Ikuti, Ramaikan Porprov Kepri Mulai 25 November 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Provinsi Kepri dalam hitungan hari ke depan memiliki perhelatan akbar bidang olah raga. Ya, ajang olah raga prestasi tertinggi di Kepri, Porprov IV, segera dilaksanakan 25 November – 1 Desember 2018 di Tanjungpinang.

Ratusan atlet dari 7 kabupatan/kota se-Kepri akan bertanding untuk 27 cabang olah raga. Untuk Porprov, sebanyak 21 fasilitas olah raga, fasilitas umum, hotel, kantor instansi pemerintah, aula sekolah akan digunakan sebagai venue.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang Djasman SSos mengatakan, Kota Tanjungpinang siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Kepri IV tahun 2018. Ia menyebutkan, 26 cabang olah raga dilaksanakan di Tanjungpinang dan satu cabang olah raga lain, yakni biliard akan dilaksanakan di Staf Pool Cafe Kijang.

[irp posts=”12740″ name=”Butuh Bantuan SAR dari Polisi? Catat Nomor Teleponnya di Sini”]

[irp posts=”12737″ name=”Kenakan BH yang Dijejali Sabu, Perempuan Ini Ditahan Polisi”]

[irp posts=”12733″ name=”Video Anggota Keluarga Almarhumah Supartini Mengejar Nasrun usai Sidang”]

Ke-27 cabang olah raga yang diperlombakan di Proprov Kepri IV adalah atletik, bola basket, bola volly, binaraga, biliard, bulu tangkis, bridge, catur, futsal, dayung, kempo, karate, renang, sepeda sport, sepak bola, sepak takraw, taekwondo, tarung drajat, panjat tebing, pencak silat, tenis lapangan, tenis meja, wood ball, motor, muay thai, judo, dan hapkido.

Rangkaian Porprov Kepri IV dimulai 25 November 2018 dengan Kirab Api Obor yang dimulai dari Terminal Sungai Carang dan berakhir di Stadion Sulaiman Abdullah.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Tanjungpinang dan pihak swasta untuk turut mendukung, demi suksesnya pelaksanaan Porprov Kepri IV,” ajak Djasman. (mat)

Loading...