free page hit counter

Tiket Termahal Konser 45 Tahun Godbless Ludes Terjual

Loading...

Konser legenda band rock Indonesia, Godbless, menggelar konser bertajuk “God Bless 45th Anniversary eConcert” di Telkom Landmark Tower, Smart Auditorium lantai 6, Jalan Gatot Subroto Kav 52, Jakarta Selatan.

Penyelenggara menyediakan tiga harga tiket untuk bisa menyaksikan penampilan Ahmad Albar dan kawan-kawannya ini, yakni Diamond seharga Rp1.575.000, Platinum Rp1.050.000 dan Gold Rp525.000.

Menjelang konser, tepatnya tanggal 1 November justru tiket yang paling mahal terjual habis. Sold out, begitulah penjelasan untuk tiket Diamond yang disampaikan melalui instagram @godblessrocks.

[irp posts=”12147″ name=”Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Selempang Santri of The Year 2018″]

[irp posts=”12144″ name=”Pria Ini Gratiskan Desain Rumah untuk Via Vallen”]

[irp posts=”12141″ name=”Presiden Instruksikan Kementerian LHK Evaluasi Status Lahan SPP dan CSA di Lingga”]

Ada yang menarik dari konser yang menandai 45 tahun perjalanan Godbless di blantika musik tanah air. Yakni dipilihnya tiga host yang semuanya musisi ternama. Mereka adalah gitaris band Padi, Piyu; vokalis band Padi, Fadly dan vokalis Nidji, Giring.

Saat konser, penyelenggara juga menjual album Cermin 7 Exclusive Boxset dengan jumlah terbatas. Isinya double vinyl, double cd, booklet foto Godbless dan sertifikat bernomor seri yang ditandatangani para personel Godbless sendiri.

Membaca komentar para pengguna instagram yang mengikuti @godblessrock, rupanya kaos yang dipakai para personel Godbless mendapatkan lirikan. Tak sedikit warganet yang menanyakan apakah kaos tersebut bisa dibeli atau tidak. (mat)

Loading...