Sindir Via Vallen, Instagram Jerinx SID Dibanjiri Protes

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sindiran pencipta lagu dan drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx terhadap Via Vallen soal lagunya Sunset di Tanah Abadi yang diunggah Ahad (11/11/2018) pagi membuat Instagram Jerinx banjir protes.

Unggahan terbaru Jerinx SID dan ribuan komentar yang membanjiri Instagramnya terkait sindirannya kepada Via Vallen. F-isntagram.com/jrxsid

Jerinx mengunggah sindiran terhadap penyanyi berinisial VV. Dalam sindirannya, Jerinx menganggap VV hanya mencari keuntungan semata dengan menyanyikan lagu tersebut dalam versi dangdut koplo.

Namun ada satu hal yang digarisbawahi para netizen, yakni pemilihan kata Jerinx dalam sindirannya terhadap Via Vallen, yakni F*c*i*g W*o*e.

[irp posts=”12450″ name=”GenBI Kepri Gagas Aksi Peduli Lingkungan Bersama”]

[irp posts=”12445″ name=”Bank Riau Kepri Buka Agen Laku Pandai, Warga Desa Kini Lebih Mudah Menabung”]

[irp posts=”12441″ name=”Operasi SAR Jatuhnya Lion Air JT-610 Ditutup Secara Terpusat”]

Hingga Ahad malam, sekitar pukul 23.45 WIB, instagram Jerinx @jrxsid dibanjiri 4.000-an lebih komentar para netizen.

Cukup banyak komentar netizen yang menyayangkan pemilihan kata yang dipakai Jerinx. Ada yang mengingatkan ketika Payung Teduh lagunya dicover, cara menegur penyanyi yang mengcover bisa lebih sopan. Ada juga yang mempertanyakan mengapa baru sekarang Jerinx mengungkit masalah lagunya yang dibawakan Via Vallen saat penyanyi muda ini tengah naik daun.

Belum ada unggahan berikutnya dari Jerinx setelah Instagramnya dibanjiri kritik netizen. (mat)

Loading...