Salmon Mie Godog, Temukan di Hotel Harper Purwakarta

Loading...

PURWAKARTA (suarasiber) – Ikan Salmon merupakan sumber protein dan asam lemak omega 3 yang berkualitas tinggi. Jumlah lemak total ikan salmon rata-rata sekitar 4 hingga 11 gram per 300 gram ikan salmon matang. Sedangkan jumlah kandungan lemak omega 3 sekitar 700 hingga 1.800 miligram per 300 gram ikan salmon matang.

Namun tidak mudah untuk menemukan sajian berbahan ikan salmon. Nah, untuk Anda yang ingin merasakan seperti apa lezatnya daging salmon, sajian istimewa yang ditawarkan Hotel Harper Purwakarta, Jawa Barat ini patut dicoba.

[irp posts=”12942″ name=”Pejabat Pemprov Kepri Antre” untuk Diperiksa di Kejati”]

Hotel Harper Purwakarta menyajikan promo makanan baru berupa Salmon Mie Godog. Dari namanya sudah mengundang rasa penasaran. Begitulah memang kenyataannya.

Seperti dituturkan Executive Chef Hotel Harper Purwakarta, Adi Sucipto kepada suarasiber.com, Selasa (27/11/2018). “Salmon Mie Godog merupakan penyelarasan antara mie godog jawa dan topping ikan salmon yang tinggi dengan sumber protein.

[irp posts=”12939″ name=”Aslog dan Kadisminpers Lantamal IV Diganti Pejabat Baru”]

Soal harga, bisa dinikmati dengan Rp61.350 per porsi. Cita rasanya bakal melekat di lidah pemburu kuliner karena racikan khususnya. Datang saja ke Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta di Jalan Raya Bungursari No 122 Purwakarta (0264) 8642 888.

[irp posts=”12937″ name=”Hamili Gadis di Bawah Umur, Muhammad Hatta Divonis 7 Tahun Penjara”]

Sekilas tentang Hotel Harper Purwakarta adalah bagian dari Archipelago International, yang dikenal sebagai salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia. Memiliki lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Hotel-hotel yang dioperasikan Archipelago International diantaranya favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. (mat)

Loading...