Danlanal Dabo dan Tarempa Diisi Pejabat Baru

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto Mtr Hanla menyerahkan jabatannya sebagai Danlanal Dabo Singkep kepada Letkol Laut (P) Arif Rahman SE Mtr Hanla. Sementara di Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad ST Mtr Hanla MSi menggantikan Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho.

Selanjutnya Agus akan menduduki jabatan sebagai Wakil Komandan (Wadan) Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada I Jakarta dan Arie akan menjabat Wadan Satkopaska Koarmada II Surabaya.

Serah terima jabatan dipimpin Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno SE MM di Lapanga Apel Mako Lantamal IV, Batuhitam, Tanjungpinang, Kepri, Rabu (31/10/2018).

[irp posts=”12051″ name=”Perjuangan Kepri atas Kewenangan di Laut jadi Contoh Sukses”]

[irp posts=”12047″ name=”Ketua PWI Kepri, Ramon Damora, Tangani Departemen Seni dan Kebudayaan PWI Pusat”]

[irp posts=”12044″ name=”Lulus Mustofa, Mantan Jaksa di Tanjungpinang Ini Menahan Oknum Anggota DPRD”]

Danlantamal IV mengatakan, sertijab pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran TNI Angkatan Laut agar lebih mampu menjawab tantangan tugas ke depan.

“Tugas Danlanal Dabo Singkep dan Danlanal Tarempa bukan pekerjaan ringan dan mudah. Dituntut harus mampu menjadi penegak utama organisasi, cermat membaca perkembangan situasi, dapat membina dan menggerakkan segenap potensi yang ada,” Danlantamal memberikan wejangan.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pengambilan sumpah secara Islam serta penandatangan pakta integritas kepada pejabat baru yang melakukan sertijab.

Hadir dalam Sertijab tersebut antara lain Karumkital Dr. Midiyato Suratani, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Komandan Wing Udara 2, Danlanud TPI, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV. (mat)

Loading...