Bupati Bintan Belusukan ke Lokasi Pilkades Serentak

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos belusukan ke sejumlah desa di wilayah kerjanya untuk turut memantau jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2018. Ada 12 desa yang menyelenggarakan Pilkades pada hari Rabu (21/11/2018) itu.

Keinginan Bupati yang dipesankan khusus kepada masyarakat serta calon yang akan bertarung untuk menjadi kepala desa adalah saling menjaga kondisi tetap aman dan tertib sehingga Pilkades terlaksana dengan baik dan lancar serta hasilnya dapat diterima oleh masyarakat dengan lapang dada.

[irp posts=”12743″ name=”Tonton, Ikuti, Ramaikan Porprov Kepri Mulai 25 November 2018″]

[irp posts=”12740″ name=”Butuh Bantuan SAR dari Polisi? Catat Nomor Teleponnya di Sini”]

[irp posts=”12737″ name=”Kenakan BH yang Dijejali Sabu, Perempuan Ini Ditahan Polisi”]

“Kepada yang menang, tugas sudah menanti. Semoga dapat melaksanakan amanat jabatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Apri.

Ia bersama rombongan berkeliling dari satu lokasi ke lokasi Pilkades lainnya. Ia bersyukur semuanya berjalan lancar. “Terima kasih kepada seluruh panitia, TNI, Polri dan semua pihak yang membantu Pilkada dengan baik,” tegasnya.

Belusukan Pilkades kali ini, Apri dan rombongan datang ke TPS 1 dan TPS 2 Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang lalu dirinya juga melihat langsung proses perhitungan suara di TPS 2 Kampung Kangboi, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya Utara. (mat)

Loading...