Berkah Laundry Luncurkan Pewangi dan Pelicin Pakaian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada banyak cara bisa dilakukan seorang pemilik usaha untuk mengoptimalkan tempatnya. Seperti dilakukan oleh Berkah Laundry yang beralamat di Jalan Cinta Damai, batu 10, Tanjungpinang, Kepri ini.

Aris, pengelola Berkah Laundry yang telah bertahun-tahun menggeluti usaha laundry ternyata tak hanya menerima jasa mencuci dan menyeterika pakaian para pelanggan. selama itu juga ia melakukan uji coba dengan meracik bahan-bahan yang bisa digunakan untuk memperlancar usahanya.

“Awalnya saya berpikir bagaimana agar tidak selalu bergantung pada produk pewangi dan pelicin dari orang lain. Trial and error, berkali-kali baru ketemu komposisi dan aromanya,” tuturnya kepada suarasiber.com, Sabtu (24/11/2018) malam.

[irp posts=”12854″ name=”250 Orang Donorkan Darah di Hari Armada 2018″]

[irp posts=”12851″ name=”Kapolres Ucok: Terapkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika”]

Dengan menciptakan pewangi dan pelicin, Berkah Laundry pun tak perlu lagi kehabisan stok yang berdampak pada keberlangsungan usaha. Kepada para pelanggan laundrynya, Aris selalu menanyakan bagaimana aroma pewangi dan pelicin pakaian yang diserahkan kepadanya.

Ketika tanggapannya bagus, Aris pun mulai memproduksinya untuk dijual kepada warga yang selama ini masih setia mencuci pakaiannya sendiri. Jenis aroma dan harganya menjadikan produk Berkah Laundry ini mulai laku di pasaran.

[irp posts=”12848″ name=”Tak Ada Bukti Pidana, Polisi Lepaskan Truk BBM PT Laros Petroleum”]

Jenis pewanginya ada 4 aroma, yakni Biru Rindu, Pink Romantis, Ungu Asmara dan Mentari Cinta yang dibanderol Rp60 ribu untuk ukuran 5 liter dan Rp40 ribu untuk 3 liter. Sementara pelicin pakaian dengan ukuran 1 liter lebih dibanderol dengan harga Rp30 ribu.

Harga ini tentu lebih ramah di kantong warga dibandingkan dengan produk pewangi yang dijual di toko atau swalayan, dengan ukuran 1 liter lebih dijual dengan harga Rp30 ribu. (mat)

Loading...