free page hit counter

Berikut Agenda Presiden Jokowi Selama Kunjungan ke Kabupaten Lingga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Presiden RI, Joko Widodo diagendakan hadir ke Kabupaten Lingga, Kepri, 21 November 2018. Sejumlah kegiatan akan dilakukan presiden selama berada di Lingga.

Disampaikan melalui rilis oleh Humas Pemkab Lingga kepada suarasiber.com, Rabu (14/11/2018) pada 20 – 23 November 2018 bakal diselenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Koalisi Kabupetan Penghasil Kelapa (Kopek), MoU Investasi Strategis Pangan Wilayah Perbatasan dan Festival Kepala Indonesia ke-2.

Presiden Jokowi seperti dalam rundown acara dijadwalkan datang hari kedua kegiatan, Rabu (21/11/2018) melalui Bandara Dabo Singkep pukul 09.00 WIB. Selanjutnya Jokowi akan menuju Gedung Daerah diteruskan ke Balai Joeang Boeng Hatta 1950 di Implacement Timah Dabo Singkep.

[irp posts=”12551″ name=”Boking Cewek buat Dirampok, Subandrio Diciduk Polisi”]

[irp posts=”12542″ name=”Pengacara Terdakwa Pembunuh Supartini Batal Ajukan Keberatan”]

[irp posts=”12533″ name=”Dua Tim Fustal STIE Bertemu di Final FKIP UMRAH Expo 2018″]

Di sini Presiden Jokowi menerima penghargaan gelar kebangsawanan adat Melayu Sri Utama Mahkota Negara dari tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri. Presiden juga diminta untuk peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti dimulainya pembangunan Museum Timah dan Singkep Business Centre (SBC).

Kegiatan Presiden Jokowi akan dilanjutkan dengan membuka Festival Kelapa Indonesia ke-2 di Lapangan Merdeka. Untuk masyarakat Lingga, Presiden akan menyerahkan 1.300 sertifikat tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

Setelah membuka Rakernas dan pengarahan kepada 248 Bupati anggota Kopek, Presiden menuju Batu Berdaun untuk meninjau tambak garam percontohan nasional dan penanaman bibit kepala di kebun PKK Lingga.

Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta pukul 14.00 WIB. (mat)

Loading...