Bank Riau Kepri Kini Hadir di Bintan Utara

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tanjunguban, Bintan Utara, sejak kamis (1/11/2018) disemarakkan lagi dengan perbankan. Pada hari itu Bank Riau Kepri resmi membuka kantor cabang pembantunya di sana.

Kantor Bank Riau Kepri ada di Jalan Permaisuri nomor 8 B-C, Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Persmiannya dilakukan Bupati Bintan Apri Sujadi, didampingi Komisaris Utama PT Bank Riau Kepri Mambang Mit, Direktur Utama Dr Irvandi Gustari, Sekda Bintan Adi Prihantara dan jajaran terkait.

Peresmian kantor ini, jelas Irvandi Gustari, sebagai upaya meningkatkan pelayanan perbankan yang lebih baik untuk Bintan. Karena Pemkab Bintan sebagai pemegang saham tertinggi Bank Riau Kepri di Provinsi Kepri.

“Dalam waktu dekat, Kabupaten Bintan akan memiliki kantor cabang sendiri, ini hanya proses peralihan. Kami akan dukung Pemkab Bintan sebagai mitra,” tuturnya.

[irp posts=”12100″ name=”Dari Dalam Lapas, Naparapidana Ini Kendalikan Peredaran Narkoba di Bintan”]

[irp posts=”12097″ name=”Tujuh Tersangka Narkoba Dibekuk Polres Bintan Dalam Sehari”]

[irp posts=”12093″ name=”Danlantamal IV Tanjungpinang Dianugerahi Bintang Jalasena Nararya”]

Irvandi Gustari menyebutkan, saat ini aset PT Bank Riau Kepri melebihi Rp20 triliun.

Apri Sujadi menilai langkah bank Riau Kepri membuka kantor di Tanjunguban tepat. “Karena menurut hemat kami, Kantor Bank Riau Kepri di Tanjungpinang, juga sudah sangat padat kegiatannya,” ia mengatakan alasannya.

Tahun 2018, Pemkab Bintan telah memiliki deviden Rp10 miliar di Bank Riau Kepri dengan jumlah penyertaan modal mencapai Rp38 miliar.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penyerahan bantuan CSR Bank Riau Kepri kepada Pemkab Bintan, berupa mobil pelayanan pajak daerah. Juga ada p enyerahan bantuan ke beberapa masjid, diantaranya Masjid Jami Mentigi, Masjid Arrahim Kamboja dan Masjid Alamin di Telaga Surya. (mat)

Loading...