Kapolres Tanjungpinang: Keterbatasan Jangan Lemahkan Bekerja Maksimal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang diikuti pejabat utama, personil dan pegawai negeri Polres Tanjungpinang, Sabtu (10/11/2018).

Pada upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Tanjungpinang ini Ucok memberikan sambutan dengan motivasi untuk segenak keluarga besar Polres Tanjungpinang. Selain harapannya agar bisa meneladani sikap patriotik para pahlawan dan rasa syuku bagi Bhayangkara masih bisa memperingati Hari Pahlawan, Ucok juga mengingatkan satu hal.

[irp posts=”12427″ name=”Danlantamal Taburkan Bunga di Lautan untuk Pahlawan”]

[irp posts=”12424″ name=”Bareskrim Buru Pembuat Akun Bodong Fadli Zon”]

[irp posts=”12421″ name=”Suami Pergoki Istrinya Mesum dengan Lelaki Lain di Rumahnya”]

“”Hari Pahlawan seyogyanya dapat membangkitkan semangat dan daya juang kita walaupun dengan segala keterbatasan dan kekurangan, namun kita tetap bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selanjutnya Ucok membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita yang pada intinya Hari Pahlawan bukan semata sebuah acara. Lebih jauh, harus sarat makna, dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari. (mat)

Loading...