Tokoh Agama Dua Kecamatan di Tanjungpinang Deklarasi Pemilu Damai

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kemenag Kota Tanjungpinang mengagagas temu dan dialog tokoh lintas umat beragama yang diselenggarakan Kamis (25/10/2018) di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Kota. Sedikitnya 40 orang tokoh agama dan masyarakat hadir.

Mereka sepakat mendekalarasikan Pemilu Damai 2019. Pertemuan ini dihadiri Camat Tanjungpinang Kota Nasrizal SSos, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi, Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang Drs H Erman Zaruddin serta lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang Barat.

[irp posts=”11914″ name=”Express Air Resmi Terbangi Batam – Dabo Mulai 28 Oktober 2018″]

[irp posts=”11911″ name=”Ini Peringatan KPK untuk Anggota DPRD di Provinsi Kepri”]

[irp posts=”11908″ name=”Sinead O’Connor Masuk Islam, Hijab Pertamanya Bikin Merinding”]

Dalam deklarasi yang diucapkan oleh tokoh agama kedua kecamatan tersebut memuat kesiapan untuk saling menjaga dan merajut keharmonisan demi terwujudnya Pemilu 2019 mendatang.

Acara dikemas hidup, dengan mengalirnya pertanyaan serta jawaban. Dalam kesempatan ini sejumlah tokoh agama menanyakan tentang alur pendirian rumah ibadah. Kondisi kamtibmas yang sebenarnya juga ditanyakan. Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang, Camat dan Kapolsek pun bergantian menjawab sesuai bidangnya masing-masing.

Kegiatan temu dan dialog tersebut akan digelar kembali pada awal November mendatang dengan mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Bukit Bestari. (mat)

Loading...