STIE Pembangunan Juara Turnamen Futsal FEST 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Festival of Technology (FEST) X 2018 yang digagas Fakultas Teknik UMRAH menyediakan banyak kesempatan untuk berprestasi. Salah satunya turnamen futsal yang berakhir Ahad (21/10/2018) malam di Lapangan Futsal Wong Solo, Jalan Engku Putri.

Sepanjang pertandingan pada babak final, supporter STIE Pembangunan memang hebph dan menyemarakkan arena. F-istimewa

Keluar sebagai juara pertama adalah Tim Futsal STIE Pembangunan. Kampus ini sendiri menurunkan tiga tim, yakni STIE A, STIE B dan STIE C. “Dari dua puluh tim, kami mendapatkan dua juara. Juara pertama STIE A dan juara ketiga STIE C,” tutur Pembina UKM STIE Pembangunan, Hendy Satria saat ngobrol bersama suarasiber, usai pertandingan di lapangan.

[irp posts=”11761″ name=”STIE Pembangunan Juara Turnamen Futsal FEST 2018″]

[irp posts=”11756″ name=”Berangkat dari Singapura, MV Jolly Rover Ditangkap di Perairan Karimun”]

[irp posts=”11746″ name=”Gubernur Kepri Nurdin Basirun Terpilih sebagai Santri of The Year 2018″]

Tim STIE melawan Tim Futsal STAIN SAR, sedangkan Tim STIE A mengalahkan Tim Futsal Poltekkes Tanjungpinang. Skor akhir 5 – 3 untuk kemenangan tim yang digawangi Oky dan kawan-kawan. Begitu peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, kehebohan masih berlangsung.

“Siapa kita?” teriak pemandu pendukung Tim Futsal STIE pembangunan dari bangku stadion, Anuar.

“STIE…,” balas para mahasiswa STIE yang hadir malam itu.

Keluarga Besar STIE Pembangunan turut merasakan kegembiraan. F-istimewa

Ditambahkan oleh Hendy Satria, kemenangan yang diraih tak lepas dari kerja keras dan kekompakan anggota tim. “Harapan kami, UKM STIE Pembangunan mampu mengukir lebih banyak prestasi di bidang olah raga lainnya,” pesan lelaki berkacamata ini. (cr3)

Loading...