Profil WA Semua Anggota Polres Natuna Sama, Ada Apa?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemkab Natuna menggelar upacara HUT ke-19 kabupaten ini di halaman Kantor Bupati Natuna, Jumat (12/10/2018) pagi. Apel dipimpin langsung oleh Bupati Natuna H Abdul Hamid Rizal, diikuti Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, pejabat Forkopimda, OPD, tokoh masyarakat, serta ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Natuna.

Rupanya, datangnya usia 19 tahun untuk Pemkab Natuna tengah ditunggi seluruh anggota Polres Natuna. Adalah Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK beserta pejabat utama Polres Natuna dan beberapa wartawan yang memiliki ide ini.

One Day For Natuna With Natuna Police. Itulah nama programnya. Bentuknya, Kapolres membuat ucapan selamat kepada Pemkab Natuna. Selanjutnya, ucapan tersebut diviralkan oleh seluruh anggota Polres Natuna. Bisa dibayangkan betapa ramainya lalu lintas postingan dengan gambar yang sama.

[irp posts=”11397″ name=”Seorang Pemain” Solar Ilegal Ditetapkan sebagai Tersangka”]

[irp posts=”11389″ name=”Ini 4 Fakta Tenggelamnya Kapal Puskesmas Keliling di Anambas”]

[irp posts=”11385″ name=”Satu Korban Belum Ditemukan dalam Insiden Karamnya Kapal Puskel Anambas”]

Semua media sosial, seperti Instagram, Facebook maupun Twitter boleh digunakan untuk membuat ucapan tersebut viral. Selain itu, semua polisi di Natuna juga memasang foto profil ucapan tersebut.

“Banyak yang sudah kami lakukan untuk memajukan dan menjaga marwah Kabupaten Natuna. tentu tak lepas dari pertisipasi rekan rekan TNI serta masyarakat. Namun rasanya belum ada apa-apanya yang kami lakukan. Selamat ulang tahun Pembak Natuna ke-19,” tutur Kapolres.

Sebuah ide yang sederhana, namun Kapolres mengatakan gaungnya luar biasa. Semaraknya dinding media sosial serta foto profil WA yang seragam membuat warna tersendiri bagi Natuna.(mat)

Loading...