free page hit counter

Prajurit Kopaska Koarmada I Jawara Rhino X Triathlon 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Berkompetisi di antara 200 peserta Kejuaraan Terbuka Triathlon Lintas Alam bertajuk Rhino X Triathlon, prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmada I menunjukkan kemampuannya.

Ratusan peserta tadi berasal dari Indonesia, Amerika, Belanda, Jepang, Perancis, Selandia Baru dan Spanyol. Kejuaraan berlangsung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjunglesung Banten, Jawa Barat, 29 – 30 September 2018.

Tahun ini adalah kali kedua Tanjunglesung menjadi tuan rumah Rhino X Triathlon.

[irp posts=”11017″ name=”Pancung Antar Solar ke Kapal, Polisi Datang, Gagal Deh”]

[irp posts=”11014″ name=”Polisi Amankan Tiga Karung Bahan Peledak dan Detonator Bakar”]

[irp posts=”11009″ name=”Pengiriman 19 TKI dari Dermaga di Tepi Hutan Digagalkan”]

Dari enam kategori yang dilombakan, Kopaska Koarmada I mengikuti dua kategori. Kategori pertama Rhino yang meliputi lari 15 kilometer, renang 2000 meter dan sepeda 20 kilometer. Juara I Hari Rohman (Kopaska Koarmada I), Juara II Febram (Bangka Belitung), Juara III Simon (Spanyol).

Sedangkan kategori kedua, Bull yang melombakan lari 10 kilometer, renang 3000 meter dan sepeda 15 kilometer, Sulistiono (Kopaska Koarmada I) Juara I, Juara II Akbar (Jawa Barat), Juara III Muhamad Jafar (Jawa Barat).

Dansat Kopaska Koarmada I Letkol Laut (P) Johan Wahyudi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh prajurit Kopaska pada pada Lomba Triathlon Tanjunlesung 2018 Terbuka tersebut.

“Prestasi yang telah diraih ini berkat latihan yang keras dan penuh dengan semangat, semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada event lainnya,” harapan Johan. (mat)

Loading...