Pintu Hadap Lautlah Biar Cantik Ditengok, Pesan Gubernur Nurdin

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menjadikan Tanjungpinang sebagai salah satu destinasi unggulan tak hanya menunggu pembangunan Jalan Lingkar Gurindam 12 rampung. Yang bisa dibenahi pun dibenahi.

Itulah yang saat ini tengah dikerjakan para tukang di Teluk Keriting. Selama ini rumah-rumah yang berada di kawasan ini terlihat kurang menarik jika dilihat dari kapal yang melintas.

Rupanya Gubernur tak mau hal seperti itu, alhasil direhablah 124 rumah warga di Teluk Keriting. Bila rumah warga terlihat cantui, elok dipandang, akan menjadi tujuan wisata warga.

[irp posts=”10945″ name=”Ada Ikrar Tragedi Nasional di Upacara Hari Kesaktian Pancasila”]

[irp posts=”10939″ name=”Sejumlah Pasangan Mesum Tergaruk Razia di Wisma”]

[irp posts=”10935″ name=”Rabu Ganteng di Natasha Skin Care, Diskon 50 Persen”]

“Kita akan buat semenarik mungkin. Biar makin menarik ketika dipandang mereka yang datang dan pulang dari Tanjungpinang,” kata Nurdin saat meninjau perbaikan rumah warga sekaligua meresmikan sebuah kedai kopi milik warga di Teluk Keriting, Sabtu (29/9/2018).

Pembangunan ini sudah berlangsung sejak 10 September. Ada pembangunan jalan beton yang akan menjadi akses jalan. Bahkan Nurdin ikut mengukur dan melakukan pekerjaan tukang lainnya.

Nurdin berpesan rehab harus sesuai rencana. Selanjutnya ada tujuh warna yang disiapkan untuk mempercantik tampilan rumah.

“Jangan pula rumah dah cantik-cantik, laut di belakang pula. Pintu hadap lautlah biar cantik ditengok. Mudah-mudahan penghuninya lancar rejekinya,” kata Nurdin. (mat)

Loading...