Mega Solusi, Cara Tepat Pinjam Uang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mega Central Finance yang bergerak dalam bidang pembiayaan terus berinovasi. Kini hadir Mega Solusi, solusi multiguna berupa kemudahan serta proses yang lebih cepat untuk para nasabah.

meningkatkan pelayanan serta proses yang cepat untuk nasabah, Mega Central Finance beralamat Jl. D.I. Panjaitan Km 6 Tanjungpinang, yang merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor berikan solusi multiguna.

[irp posts=”11551″ name=”Setubuhi Anak Tiri, Diganjar 10 Tahun Penjara”]

Bagi nasabah yang ingin melakukan peminjaman dana tunai di Mega Centra Finance yang berlamat di Jalan DI Panjaitan, Batu 6, Tanjungpinang, bisa menjamnikan BPKB kendaraan. Uangnya bisa digunakan untuk beragam keperluan.

[irp posts=”11548″ name=”3 Kepala Dinas, 1 Kabid di Bekasi Ditahan KPK”]

Seperti renovasi rumah, modal usaha, membeli barang-barang elektronik. “Kami siap membatu dengan proses cepat, angsuran yang ringan. BPKB Anda tetap aman,” ulas Management Development Program Mega Auto Finance, Bias kepada suarasiber, Selasa (16/10/2018).

Ditambahkan olehnya, syarat BPKB yang bisa dijadikan jaminan ialah kendaraan dengan tahun produksi minimal 2010. Besaran uang pinjaman antara Rp3 juta – 20 juta.

[irp posts=”11544″ name=”Pembahasan APBD Cuma Seremonial?”]

Selain Mega Solusi, juga ada Sobat Mega, yaitu agen yang ikut memasarkan produk pembiayaan ini. Disediakan beragam hadiah menarik serta komisi, tergantung dari jumlah peminjaman dana dan lama angsuran. (mat)

Loading...