Lima Kilometer yang Menyehatkan dan Menyenangkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lebih dari 500 warga ikut ambil bagian dalam lari gembira atau fun run yang menempuh jarak 5 kilometer, Minggu (7/10/2018) pagi.

Kegiatan ini masih satu rangkaian dengan Peringatan HUT ke-73 TNI di Lanudal Tanjungpinang. Para peserta dilepas oleh Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb M Dadan Gunawan ST MM.

Sementara memimpin di barisan fun run adalah Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema SSos bersama Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI R Eko Suyatno SE MM.

[irp posts=”11182″ name=”Tahun 2019 Prioritas Pembangunan Bintan di Bintan Utara”]

[irp posts=”11176″ name=”Letda Arif Budiman: Semoga Menjadi Ikatan TNI dan Masyarakat”]

[irp posts=”11170″ name=”Pemberantasan Korupsi di Kepri Dipertanyakan”]

Sebelum lomba dilaksanakan, Danlantamal memgatakan, jarak tempuh lima kilometer bukanlah sesuatu yang berat. Karena dilakukan secara bersemangat, anggota TNI dan masyarakat berbaur, jarak pun tak lagi terasa. Sudah sehat, berhadiah lagi.

“Untuk mempersatukan serta menjaga kebersamaan TNI dengan masyarakat, seperti tema HUT ke-73 TNI yakni Profesionalisme TNI untuk Rakyat,” ujar Laksamana berbintang satu ini.

Lanudal Tanjungpinang menjadi pusat konsentrasi masyarakat Tanjungpinang dalam peringatan HUT ke-73 TNI karena di sini juga digelar Pameran Alutsista TNI dari tanggal 5 sampai 7 Oktober, juga Festival Band tingkat SMA.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaa lain Wadan Lantamal IV, Kasrem 033/WP Perwira jajaran Lantamal IV, Korem 033/WP, Lanud RHF, Personel Polres Tanjungpinang dan Forkopimda, Ketua Korcab IV DJA I, Ketua Persit Kartika Candrakirana Rem 033 PD I BB, serta Ketua Pia Ardia Garini Cabang 13/01. (mat)

Loading...