Kapolda Harapkan Putri Citra Jadi Penggerak Budaya dan Pendidikan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda kepri, Irjen Andap Budhi Revianto membuka sekaligus menyerahkan piala kepada Juara Umum Putri Citra Indonesia ke-34 di Ballroom D Golden Prawn, Bengkong, Batam, Kepri, Jumat (19/10/2018).

Berharap para Putri Citra Indonesia turut mengembangkan kebudayaan dan pendidikan serta kearifan lokal dari provinsinya masing-masing. F-istimewa

Di hadapan peserta yang berasal dari seluruh perwakilan provinsi di Indonesia, Kapolda selaku pembina Kamtibmas berpesan agar para Putri Citra turut aktif sebagai motor penggerak kemajuan daerahnya masing-masing.

“Kembangkanlah potensi kebudayaan dan pendidikan di Indonesia. Pesan saya yang lain, lestarikan kearifan lokal di provinsi kalian masing-masing,” ujar Andap.

[irp posts=”11702″ name=”Scuto, Lindungi Cat Kendaraan Anda dengan Nano Ceramic”]

[irp posts=”11699″ name=”Generasi Zaman Now Malas ke Masjid, Dicetuskan Gerakan Magrib Mengaji”]

[irp posts=”11696″ name=”Polemik Lahan Tidur di Kota Batam”]

Perhelatan Putri Citra Indonesia ke-34 ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, pejabat utama POlda kepri, pejabat Forkopimda Kota Batam, perwakilan DPD lembaga Pendidikan Yayasan Argadia, Raja Tabanan Bali serta CEO Diamond Word.

Setelah pemilihan berlangsung, Kapolda didaulat menyerahkan piala kepada Juara Umum Putri Citra Indonesia ke-34 Tahun 2018 yang berasal dari perwakilan Sultra. (mat)

Loading...