Ir Lamidi Terima SK dari Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah berpesan kepada cendekiawan muslim agar berkontribusi dalam membangun daerah. Mereka juga harus membantu para generasi muda untuk lebih mempunyai wawasan atau pengetahuan kebangsaan dan memiliki akhlakul karimah.

Mengapa harus pemuda? Menurut Arif, pemuda memiliki potensi besar dalam berbagai bidang karena memiliki jiwa kreatif, inovatif dan tidak gampang menyerah.

“Pemuda yang merupakan generasi masa depan perlu mendapatkan perhatian,” kata Arif saat dialog interaktif dengan tema Pemilu Bermartabat Bersama ICMI Kota Tanjungpinang di Ruang Pertemuan Kantor Arsip dan Perpustakaan Provinsi Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat (26/10/2018).

[irp posts=”11892″ name=”Sejumlah Orang Ditangkap di Batam, Semuanya Gara-gara Narkoba”]

[irp posts=”11890″ name=”Pasangan Gay Suka Ngomel, Digantung Kekasihnya Sendiri”]

[irp posts=”11887″ name=”Pemerintah Pusat Biayai Pembangunan Jembatan Batam – Bintan”]

Kegiatan ini juga diseiringkan dengan penyerahan SK Kepengurusan ICMMI Kota Tanjungpinang yang baru. Penyerahan dilakukan Arif kepada Ir Lamidi yang terpilih menjadi ketua ICMI Tanjungpinang.

Sejumlah tokoh masyarakat, pengurus ormas, organisasi kepemudaan, perwakilan siswa SMA/SMK se-Tanjungpinang serta caleg.

Kepada para siswa, Arif mengingatkan agar mereka jangan tergoda dengan praktik politik uang yang merusak demokrasi di Indonesia.

Sementara Wali Kota Tanjungpinang Syahrul hal senada dengan Arif, bahwa ICMI harus berkontribusi dalam upaya pencerdasan masyarakat Tanjungpinang. Apalagi menjelang Pileg dan Pilpres, masyarakat harus mendapatkan pemahaman sehingga kondisi tetap kondusif.

Narasumber dialog kali ini diantaranya mantan Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria; tokoh akademisi Zamzami A Karim dan Ketua APPSIHI (Asosiasi Penyelenggara Program Studi Ilmu Hukum Indonesia) Dr Jawade Hafidz sebagai keynote speaker.(mat)

Loading...