Gali Bakat Seni, UMRAH Gelar Lomba Seni Kriya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada yang unik dari jenis perlombaan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen UMRAH kali ini, yakni lomba Seni Kriya. Kegiatan yang bernama Management Competition UMRAH 2018 ini sukses menarik perhatian mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas diantaranya fakultas teknik, fakultas keguruan dan pendidikan dan lain sebagainya.

Mereka yang berkarya mengeluarkan ide kreatifnya melalui seni kriya. F-silha/suarasiber

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober yang lalu, bertempat di gedung fakultas Ekonomi, Senggarang.

Konsep dari perlombaan ini yaitu panitia akan menyediakan barang-barang yang nantinya akan diolah oleh  peserta. Barang-barang tersebut diantarannya botol bekas, kardus bekas dan kain perca.

“Sedangkan peserta hanya diperbolehkan membawa alat-alat pendukung yang akan digunakan untuk menciptakan sebuah karya yang tentunya memiliki nilai seni sesuai dengan kreativitas masing-masing peserta,” ujar seorang panitia lomba.

[irp posts=”11730″ name=”Pasangan Remaja Pria di Natuna Ini Mengaku Suami Istri”]

[irp posts=”11725″ name=”GenBI Kepri Beri Pemahaman Bahaya Gadget kepada Siswa SD”]

[irp posts=”11723″ name=”Dor! Polisi Tembak Pencuri Duit Petinggi Demokrat Kepri”]

Selain itu, terdapat beberapa jenis perlombaan lain yang turut memeriahkan acara ini, diantaranya debat ekonomi, akustik dan bazar yang tak kalah seru dan mengasyikkan.

“Saya senang bisa mengikuti perlombaan ini. Bagi saya, ajang ini merupakan wadah untuk mengimplementasikan ide sekaligus mengasah kreativitas kita dalam menciptakan sebuah karya dari bahan seadanya menjadi produk yang memiliki nilai seni dan jual yang tinggi,” kata Raden, salah satu peserta lomba seni kriya dari jurusan akuntansi. (swu)

Loading...