Foto Soimah yang Ini Pasti Bikin Anda Senyum-senyum

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Soimah, artis papan atas Indonesia yang mengawali karir dari bawah memang dikenal kocak. Bukan hanya di atas panggung. Lihat saja fotonya yang satu ini.

Mengenakan kebaya khas Jawa, kali ini penampilan Soimah membuat warganet gemes, Diunggah lewat instagram pribadinya, @showimah, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini berpose layaknya pejabat tinggi negara.

Soimah menuliskan bahwa foto dirinya sudah diedit pemilik akun instagram @kangwilis_. Ia mengatakan Ada2 aja kelakuan @kangwilss_ yg ngotak atik fotoku.

Dengan bentuk gelung rambut yang besar, tahi lalat besar di dagu sebelah kiri, dan latar belakang bendera merah putih, dibingkai dengan frame berukir warna keemasan, tentu Anda bisa menebak foto Soimah ini menyerupai siapa.

[irp posts=”11577″ name=”Gubernur Kepri Dihibur Nyanyian Pengamen Jalanan”]

[irp posts=”11574″ name=”Kenakan Busana Minimalis, Dewi Persik Digoda Seperti ABG”]

[irp posts=”11571″ name=”Batas Wilayah Desa Harus Utamakan Keselarasan dan Nilai Sejarah”]

Di bawah foto dituliskan Soimah Pancawati, PeSinden Republik Indonesia. Diposting Selasa (15/10/2018) malam, hingga hari ini, Rabu (16/10/2018) suarasiber mendapati ada 48 ribuan warganet yang menyukai.

Beberapa komentar untuk foto Soimah kali ini pun membuat ketawa. Pemilik akun insatgarm herlinanandang menulis Hahahah. Lalu rini_dhastuti: Ma.e wis wangun dadi ibu negara wkwk (artinya Ibu sudah pantas menjadi ibu negara), bpkne_ndari: Konde po ban Vespa kui mbak? (artinya konde atau gelung rambut apa Vespa itu mba).

Akun poshujin: Ngakak, fahriakbar500: Cucuk bu le jadi bu presiden kw kw, ririezqolbi: Makkkk andeng”e iku lohhh ra nguati (artinya Bu… tahi lalatnya itu lho bikin gak tahan).

Namanya juga Soimah, komentarnya pun kebanyakan lucu. (mat)

Loading...