Dikukuhkan, Warga Pasundan di Bintan Galang Bantuan untuk Palu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Warga Pasundan yang tinggal di Kabupaten Bintan membentuk paguyuban yang diberi nama Paguyuban Pasundan Kabupaten Bintan. Sejumlah atraksi budaya ditampilkan membuat warga berdatangan untuk menyaksikannya.

Pengukuhan pengurus periode 2017 – 2022 dilaksanakan di Relief Antam, Kijang, Bintan Timur, Ahad (14/10/2018) malam. Acara ini dihadiri oleh Bupati Bintan Apri Sujadi. Kedatangannya disambut dengan tarian khas Sunda, khalayaknya Raja Singosari.

[irp posts=”11581″ name=”Foto Soimah yang Ini Pasti Bikin Anda Senyum-senyum”]

[irp posts=”11577″ name=”Gubernur Kepri Dihibur Nyanyian Pengamen Jalanan”]

[irp posts=”11574″ name=”Kenakan Busana Minimalis, Dewi Persik Digoda Seperti ABG”]

Dalam sambutannya, Apri menuturkan akan rasa bangganya karena Kabupaten Bintan memiliki banyak keanekaragaman suku budaya bangsa.

“Keanekaragaman suku budaya bangsa menjadikan keunggulan tersendiri bagi kita. Apalagi kita merupakan daerah yang unggul di bidang pariwisata sehingga kekayaan potensi budaya ini harus kita maksimalkan,” pesannya.

Dirinya juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar Pengurus Paguyuban Pasundan Kab Bintan, mulai dari Pagelaran Pentas Budaya Sunda Pasundan, Khitanan Massal, Donor Darah, Pelaksaaan IVA hingga Penggalangan Dana bagi Bencana Donggala, Palu dan Sigi. (mat)

Loading...