Diduga Hanyut, Latifa yang Berusia 3 Tahun Belum Ditemukan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Latifa Nafkia Fitri, bocah perempuan berusia 3 tahun yang tinggal di Jalan Putri Ledang I, Kelurahan Melayu, Kota Piring, Tanjungpinang Timur diduga terseret arus air hujan di belakang Hotel Pelangi, Selasa (30/10/2018).

Informasi yang diperoleh suarasiber dari Basarnas Kota Tanjungpinang, laporan hilangnya Latifa pertama kali disampaikan seorang anggota Kodim bernama Aji. pada pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya Basarnas bergerak ke lokasi kejadian dan segera melakukan koordinasi serta penyisiran. Turut dalam penyisiran anggota Tagana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres serta Kodim dan warga sekitar tempat tinggal Latifa.

[irp posts=”11977″ name=”30 Oktober – 12 November 2018, Razia Polisi Targetkan Pelanggaran Berikut”]

[irp posts=”11974″ name=”Satu Warga Tanjungpinang Korban Lion Air JT – 610″]

[irp posts=”11970″ name=”Orang-orang Ini Menunggu Pertolongan di Atas Kapalnya yang Terbalik (Video)”]

Siang itu Tanjungpinang diguyur hujan. Selokan di belakang Hotel Pelangi pun meluapm menumpahkan arus air hingga ke bahu jalan. Diduga Latifa hanyut oleh kuatnya arus di sekitar tempat ini.

Hingga pukul 17.00 WIB, pencarian belum membuahkan hasil. Lokasi pencarian pun diperluas, bahkan petugas gabungan pun menyusuri ke mana air dari selokan tadi mengalir. Salah satu tempat yang disisir adalah di bawah Jembatan Batu 6. (mat)

Loading...