Cegah Narkoba, 319 Prajurit dan PNS TNI AL Tes Urine

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lantamal IV Tanjungpinang menyelenggarakan tes urine kepada 319 prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Pangkalan TNI AL Tanjunguban, di Gedung Serbaguna Fasarkhan Mentigi, Bintan Utara, Rabu (3/10/2018).

Tes ini melibatkan beberapa Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV diantaranya Staf Intelijen (Sintel), Dinas Kesehatan (Diskes), Polisi Militer serta bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri.

[irp posts=”11078″ name=”Jangan Sampai Upaya Pemerintah tak Diimbangi Semangat Kepala Sekolah”]

[irp posts=”11074″ name=”Begini Pengakuan Joni Afriadi, Warga Batam yang Unggah Hoax dan Ditangkap Polisi”]

[irp posts=”11070″ name=”Sebar Hoax Gempa, Warga Surabaya dan Pekanbaru Diringkus Bareskrim”]

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno yang hadir di lokasi tes mengatakan, kegiatan ini rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI sekaligus mencegah agar tidak terjadi penyalahgunaan narkoba oleh prajurit TNI AL.

“Ini juga sebagai penangkalan agar prajurit tidak terlibat sebagai pemakai apalagi pengedar narkoba. Hal tersebut untuk menunjang pelaksanaan tugas tugas kedepan. Dengan bebas dari narkoba prajurit bisa berkontribusi secara optimal baik pemikiran maupun tenaganya dalam rangka pelaksanaan Tugas Pokok TNI AL,” ujar Eko.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asintel Danlantamal IV, Kadiskes Lantamal IV, Danpom Lantamal IV, Kabid P2M BNNP Kepri Ibu Nurlis dan Perwira Staf Sintel Lantamal IV. (mat)

Loading...