Bupati Bintan Tinjau Proyek Kantor Lurah Kijang Kota Senilai Rp1,2 Miliar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos meninjau pembangunan renovasi Kantor Lurah Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (18/10/2018) sore. Bupati tampak melihat-lihat beberapa sudut kantor yang belum rampung.

Didampingi Camat Bintan Timur Rusli dan Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya, Apri menyebutkan kantor lurah ini direnovasi dengan anggaran APBD Pemkab Bintan sebesar Rp1,2 miliar. Nantinya, bangunannya terdiri dari dua lantai dengan penambahan beberapa ruang.

“Renovasi kantor memang kami buat bertingkat agar ruang-ruang pelayanan menjadi lebih banyak,” tutur Apri.

[irp posts=”11705″ name=”Kapolda Harapkan Putri Citra Jadi Penggerak Budaya dan Pendidikan”]

[irp posts=”11702″ name=”Scuto, Lindungi Cat Kendaraan Anda dengan Nano Ceramic”]

[irp posts=”11699″ name=”Generasi Zaman Now Malas ke Masjid, Dicetuskan Gerakan Magrib Mengaji”]

Harapan agar pembangunan bisa cepat selesai diungkapkan Anton Hatta Wijaya, “Semoga bisa selesai akhir tahun ini. Semoga juga pelayanan kantor kelurahan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.”

Dilihat dari kepadatan penduduk, kata Anton, Kijang Kota memiliki banyak dokumen terkait dengan pelayanan masyarakat. Renovasi kantor lurah ini dianggapnya solusi yang tepat.

Ia pun menunjukkan data, Kecamatan Bintan Timur meliputi empat kelurahan, salah satunya Kelurahan Kijang Kota dengan luas wilayah 23,91 km persegi, jumlah penduduk pada tahun 2016 mencapai 29.751 jiwa, sehingga kepadatan penduduknya 1.244 jiwa per km persegi; dan sekitar 67,35 persen penduduk Kecamatan Bintan Timur bermukim di Kelurahan Kijang Kota. (mat)

Loading...