Anambas Urutan Tiga Anugerah Pesona Indonesia, Ayo Dukung Terus

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pulau Mengkian Panjang yang diajukan Pemkab Anambas hingga hari ini berhasil masuk ke tiga besar polling sementara Anugerah Pesona Indonesia (API).

Posisi teratas ditempati Kellaba Madja, Kabupaten Sabu Raijua dengan perolehan suara 54,6 persen. Disusul Leuwi Tonjong, Kabupaten Garut dengan perolehan suara 24,2 persen, dan dengan perolehan polling 6,2 persen adalah Kabupaten Anambas pada posisi ketiga.

Hasil polling ini dapat dipantau secara realtime di website anugerahpesonaindonesia.com, pilih kategori Surga Tersembunyi Terpopuler. Rangking Anambas bisa berubah karena polling ini ditutup pada 31 Oktober 2018 nanti.

[irp posts=”11800″ name=”Gedung Guru Kepri Bukan Monumen Kegagalan?”]

[irp posts=”11796″ name=”Demi Korban Palu, Susi Pudjiastuti Jadi Model di Jakarta Fashion Week”]

[irp posts=”11793″ name=”Santri Diharapkan Semakin Vokal Suarakan Hidup Damai”]

Kadis Pariwisata Kabupaten Anambas, Masykur yang dikonfirmasi suarasiber, Selasa (23/10/2018) berharap akan semakin warga Kepri yang ikut memberikan suaranya untuk Pulau Mengkian Panjang.

Masykur pun memberikan panduan bagi warga yang ingin mengisi polling di website di atas. “Caranya ketik SMS dengan format API spasi 18H kirimkan ke 99386,” jelasnya.

18H adalah kode yang ditetapkan panitia untuk Pulau Mengkian Panjang.

Sementara untuk Kategori Tujuan Wisata Baru Terpopuler, Kampung Terih, Kota Batam, Kepri masih menempati urutan pertama dengan hasil polling 78 persen, disusul Lava Bantal Kabupaten Sleman, Yogyakarta dengan 9 persen dan ketiga Geopark Ciletuh Sukabumi, Jawa Barat dengan hasil polling 3 persen. (mat)

Loading...