free page hit counter

Usai Cetak Gol untuk Liverpool, Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sadio Mane, pemain Liverpool membuat warganet gempar. Usai mencetak gol kemenangan untuk Liverpool atas Leicester, ia kedapatan membersihkan sebuah toilet masjid bersama petugas kebersihan lain.

Dilansir dari mirror online, 2 Septembert 2018, Sadio telah memulai musim dengan performa luar biasa mencetak empat gol dalam empat pertandingan pembukaan The Reds.

Video pendek yang diupload menunjukkan bagaimana Mane mengisi ember dengan air sementara seorang bocah laki-laki menggunakan mesin pencuci tekanan di lantai. Tak ada kesan malu atau jengah bagi Mane atas tindakannya itu.

Pengguna media sosial yang mengupload video Mane mengkalim merekam kejadian tersebut di Masjid Al Rahma. Masjid ini memang menjadi tempatnya salat secara teratur, terletak di Mulgrave Street, Liverpool.

Sadio Mane adalah pemain sepak bola beragama Islam yang berasal dari Senegal. Setiap kali usai mencetak gol, ia memiliki kebiasaan mencium rumput di lapangan, tanda bersyukur.

Belum dikonfirmasi secara resmi bahwa Mane adalah pria di video itu.

Kerendahan hati Mane pun ia tunjukkan dengan menyumbang dana pembangunan sekolah di desanya, di Senegal. Mane pun tergabung dalam perang melawan HIV di Malawi.

“Ini adalah inisiatif yang dekat dengan hatiku,” katanya kepada Liverpool Echo, April lalu.

Menurutnya, apa yang dilakukannya membuatnya senang. Ia menekankan pentingnya membantu orang lain. (man)

Loading...