Tahukah Anda, Mekanik Toyota Bisa Dipanggil ke Rumah?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Agung Toyota Tanjungpinang terus meningkatkan pelayanan kepada para pemilik mobil Toyota. Bila selama ini Anda harus membawa kendaraan ke diler yang beralamat di Jalan Daeng Celak, Batu 8, sekarang Anda punya pilihan lain.

“Silakan hubungi kami untuk pelayanan servis mobil Toyota dikerjakan di rumah konsumen,” demikian dijelaskan Maintenance Reminder Appointment Agung Toyota Tanjungpinang, Hendri, kepada suarasiber, baru-baru ini.

Pelayanan di bagian servis Diler Agung Toyota Tanjungpinang, temukan keramahan sehingga Anda merasa dilayani dengan baik. F-istimewa

Ya, diler resmi Toyota ini memang tengah meluncurkan program servis berupa home service dan mobile service. Home service adalah servis di Diler Toyota, sementara mobile service adalah servis di rumah konsumen.

Yang mana diinginkan konsumen, tinggal pilih. Servis di diler pun terasa nyaman karena ada ruang tunggu yang nyaman. Jaringan internet cepat yang bisa digunakan gratis. Selama menunggu juga ada kantin yang menyediakan beragam menu. Sementara yang pilih servis di rumah sendiri juga tak kalah nyaman. Tak perlu datang ke diler, kondisi kendaraan tetap terjaga.

[irp posts=”10346″ name=”Buka Rute Batam – Anambas, Xpress Air Berharap Pariwisata Lebih Menggeliat”]

[irp posts=”10276″ name=”Diskon Rp300 Ribu – Rp2 Juta dari Samsung, Jangan Sampai Terlambat”]

[irp posts=”10268″ name=”Mau Hadiah Mobil dari Bukopin Tanpa Diundi? Ini Syaratnya”]

Promo ini mulai berlaku September dan berakhir Oktober 2018.

Meski memilih servis di rumah konsumen, pemilik mobil Toyota tidak perlu khawatir mengenai hasilnya.

“Agung Toyota akan mengirimkan mekanik yang andal dan profesional. Alat yang digunakan juga standar Toyota. Apabila harus mengganti sparepart, dijamin itu barang asli,” ujar Hendri meyakinkan.

Sambil menunggu kendaraan selesai diservis, pemilik mobil Toyota bisa tetap mengakses informasi di dunia maya lewat jaringan internet berkecepatan tinggi. F-istimewa

Fasilitas dan pelayanan ini tentu sangat bermanfaat bagi pemilik mobil Toyota yang tak memiliki waktu datang sendiri ke diler resmi. Begitulah salah satu cara Toyota memanjakan pelanggannya.

Nah, khusus untuk Anda yang memiliki mobil Toyota namun sudah lama tak menyervis kendaraan, Agung Toyota juga memberikan kejutan lain. yaitu gratis oli 2 liter dan diskon hingga 50 persen.

Dengan promo ini, Hendri berharap semua konsumen Toyota memiliki kondisi kendaraan yang lebih prima, sehat dan laik digunakan di jalan. (mat)

Loading...