Setelah Bertarung Sengit, Akhirnya Pasangan Darwis-Tando Menang

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bak pertandingan besar yang merebutkan posisi teratas, suasana di lokasi Lomba Domino IKSB Jemaja 2018, depan Kantor BPMJ Letung, begitu ramai. Pertandingan paling seru adalah saat para peserta berjuang untuk menjadi juara pertama.

Di meja pertandingan, ada Darwis-Tando harus mengasah otak, menghadapi pasangan Anshar-Suhairi yang tak ingin menyerah begitu saja.

“Pertarungan malam ini benar-benar sengit. Kami berimbang, bahkan kemenangan yang kami raih pun seilish angkanya tipis,” ujar Darwis usai memenangkan pertandingahn domino tingkat Kelurahan Letung, Ahad (9/9/2018) malam.

Keberhasilan Darwis dan Tando diapresiasi panitia dengan menyerahkan dua unit televisi LCD.

Juara kedua adalah pasangan Anshar-Suhairi yang memperoleh dua unit ponsel Android dan juara ketiga dalam lomba ini, Jadil-Dedi berhak atas dua kipas angin. Sebelum keluar sebagai juara ketiga, Nanang-Jadil haru menyelesaikan pertarungannya dengan pasangan Purwandi-Nanang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini. Semoga tahun depan kami bisa mengadakannya lebih meriah,” tutur seorang Panitia Lomba Domino IKSB Jemaja 2018, Kasmir. (hs)

Loading...