Menyinggahi Ketenangan dan Kehangatan di Waroeng Kopi W&W

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapanpun waktunya ingin ngopi, Waroeng Kopi W&W di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang bisa menjadi tempat tujuan Anda.

Ya, warung kopi yang terletak persis di tepi jalan, di seberang jalan Gedung RRI Tanjungpinang ini memang memiliki jam operasional 24 jam nonstop.

Sekadar ingin menikmati kopi yang diracik oleh orang berpengalaman, atau pesan hidangan lain, semua bisa ditemukan di warung kopi yang dikelola oleh Sofi ini.

Minumannya, kopi jelas tak ketinggalan. Lainnya ada es bandung, es teh, lemon tea, milk shake, rainbow, blue ocean dan sebagainya.

Sedangkan untuk makanannya, selain mie goreng dan mie rebus ada nasi lemak, mie ayam, ayam penyet, lontong medan, roti bakar, kentang goreng.

Dengan konsep 24 jam buka, dari sarapan hingga makan malam bisa dinikmati di tempat ini.

Dinding kafe adalah wallpaper ornamen kayu. Serasa di alam, apalagi di dinding belakang wallpaper hijaunya pepohonan terpampang. Menyejukkan mata.

Tempat parkirnya yang luas membuat Waroeng Kopi W&W nyaris tak pernah sepi pengunjung. Dilengkapi jaringan internet nan kencang.

Mau browsing, bermain game, berselancar di dunia maya, semua terasa menyenangkan.

Satu lagi, kafe ini menghadirkan lagu latar bagi pengunjung selama 24 jam juga. Suara lagu biasanya akan dipelankan saat terdengar azan. Selain itu, secara berkala juga ada live music.

Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu tempat ngumpulnya jurnalis di Tanjungpinang di sela-sela kesibukan mereka mengejar berita. (cr1)

Loading...