Kompaknya Personel Polri dan TNI Olah Raga Bersama di Satu Lapangan

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Lapangan Polres natuna pada hari Kamis (6/9/2018) pagi tampak lebih ramai dari biasanya. Ya, pada hari itu 400-an personel Polri dan TNI berolah raga bersama.

Rilis yang diterima suarasiber dari Polres Natuna, kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI. “Dilaksanakan dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahu 2019,” ujar Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK.

Ada 400-an peserta olah raga bareng yang dilaksanakan di Lapangan Polres Natuna. F-polresnatuna

Apel yang dikemas dalam bentuk olah raga bareng yang melibatkan personel Kodim 0318/Natuna, Batalyon Komposit 1 Gardapati, Lanal Ranai, Marinir, TNI AU dan Polres Natuna ini juga membahas persiapan kunjungan Pangdam I BB yang direncanakan berkunjung ke Natuna pada hari Rabu, 12 September 2018.

Bermain domino sambil membahas beragam hal dengan penuh keakraban. F-polresnatuna

“Polri dan TNI akan selalu bersinergi dan bekerja sama untuk menjaga keamanan sehingga situasi Kamtibmas khususnya di Natuna tetap kondusif,” imbuh Kapolres.

[irp posts=”9576″ name=”Ramai-ramai Donor Darah di HUT ke 73 TNI AL”]

[irp posts=”9484″ name=”Ribuan Orang Ikut Pecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire di Tanjungpinang”]

Olah raga yang dilakukan bersama meliputi menari Gemu Famire, bola voli, tenis meja dan domino. Semuanya dilaksanakan penuh semangat dan kegembiraan. Tak lupa beberapa kali peserta olah raga meneriakkan yel yel TNI Polri jaya.

Bermain bola voli penuh sportivitas. F-polresnatuna

Undangan yang hadir pada kesempatan ini ialah Danlanud RSA Kolonel Pnb Prasetya Halim, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto SIK, Danyon Komposit 1 Gardapati Letkol Inf Daud A Harahap, Dansatrad 212 Mayor Lek Ida Bagus Adidarma, Dansubdenpom AD Ranai Kapt CPM Haryono. (mat)

Loading...