Jaksa Agung Cakap, Ibu Negara Iriana Jokowi Suka Durian Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – HM Prasetyo, pejabat nomor satu di Kejaksaan Agung RI mungkin baru pertama kali ke Tanjungpinang, Sabtu (21/9/2018). Namun, HM Prasetyo sudah punya ingatan khusus terhadap Kepri.

Ingatan itu ternyata berawal dari buah durian. Buah durian bintan ukurannya memang termasuk kecil, tapi cita rasanya dipastikan akan membuat tagih. Itu juga yang dirasakan HM Prasetyo, saat menerima kiriman buah durian dari Kajati Kepri.

Bukan cuma Jaksa Agung yang terkesima dengan lezatnya durian bintan. Ibu Negara Iriana Joko Widodo pun ikut jatuh hati dengan kelezatan buah durian bintan dan memuji cita rasanya. Ini disampaikan Kajagung HM Prasetyo, Minggu (22/9/2018) di Kantor Kejati Kepri.

HM Prasetyo datang ke Tanjungpinang terkait dengan kegiatan sosial operasi katarak gratis yang dilaksanakan di RSUP Kepri, Minggu (22/9/2018). Juga menghadiri peresmian Mes Adhyaksa dan lapangan tenis.

Kedatangan HM Prasetyo yang mantan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem itu, juga disambut hangat pejabat Pemprov Kepri. Nurdin Basirun Gubkepri yang juga Ketua Partai Nasdem Kepri, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Kajagung ke Kepri.

Di depan Kajagung, Nurdin juga mengungkapkan kehadiran jaksa sebagai bagian dari Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kepri, membuat nyaman dinas dan pengguna anggaran lainnya. (mat)

Loading...