Honorer Gantung Diri di Ruang Kerjanya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Yudhi Meidiansyah (31), warga Tanjungpinang ditemukan meninggal gantung diri di ruang kerjanya, Kantor Disperindag Kota Tanjungpinang, Jalan Pramuka, Kamis (20/9/2018) pukul 23.30 WIB.

Meninggalnya Yudhi diketahui saat pukul 22.45 WIB, Zulfadli (39) yang beralamat di Jalan Sidorejo Gang Irian mendapatkan telepon dari istri Yudhi, Lina. Lina mengatakan bahwa suaminya belum tiba di rumah.

Lina meminta tolong Zulfadli untuk mencari tahu kemana suaminya. Zulfadli kemudian pergi ke Kantor Disperindag Kota.

Pelapor melihat ada mobil Yudhi di masih ada di halaman kantor. Zulfadli pun meminta tolong Satpam Kantor Disperindag, Adnan. Keduanya lalu memeriksa ruang kantor.

[irp posts=”10479″ name=”Masih Nekat Juga Curi Ikan, Dua Kapal Vietnam Ditangkap Polda Kepri”]

[irp posts=”10552″ name=”1.500 Pejabat Se-Provinsi Kepri akan Ditatar” Jaksa Agung RI”]

Saat membuka ruang kerja Yudhi, Zulfadli dan Adnan terkejut mendapati orang yang dicari sudah tergantung. Tali tambang berwarna oranye menjerat leher tubuh yang sudah kaku itu.

Keduanya lantas menurunkan jasad Yudhi. Zulfadli mengangkat tubuh korban, sementara Adnan membuka tali yang menjerat leher Yudhi.

Sekitar pukul 00.00 WIB Zulfadli, Adnan dan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian mengantarkan jasad Yudhi ke RSUD Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwi Hatmoko yang dikonfirmasi suarasiber, Jumat (21/9/2018) membenarkan kejadian tersebut.

Polisi yang mendapatkan kabar belakangan segera menuju TKP. Saat ini lokasi sudah dipasang garis polisi. Anggota Polsek Bukit Bestari melakukan penyelidikan dengan dibantu Inafis Satreskrim Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...