Gratis Semua Chanel UseeTV segera Berakhir

Loading...

BATAM (suarasiber) – Munawir adalah pelanggan loyal Telkom di Batam. Betapa terkejutnya ia saat dukunjungi GM Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep), Munawir didampingi Manager Customer Care, Reni Yulfita dan Manager HR & CDC, Sonny Budi Utomo, Selasa (4/9/2018).

Kunjungan ini menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Kali ini Telkom mengusung tema “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Sebelumnya, Munawir dan para senior leader Telkom melayani pelanggan yang hadir di Plasa Telkom Pelita dan memberikan cinderamata. Hal serupa juga dilakukan Kakandatel Tanjungpinang dan Tanjungbalai Karimun.

Foto – istimewa

“Harpelnas kami gunakan untuk menggali lebih jauh kebutuhan pelanggan. Misalnya kebutuhan sarana dan prasarana telekomunikasi baik kebutuhan personal maupun korporasi. Begitu juga terhadap layanan dan produk yang sudah dirasakan oleh para pelanggan,” kata Munawir.

Site visit Munawwir ini diikuti para Senior Leaders Telkom lainnya yang mengunjungi Pusat Pengelola Data dan Sistem Informasi BP Batam, Bapelkes Batam, Polda Kepri, Inmarsat dan Pengelola Bandara Udara Hang Nadim.

Pada Harpelnas 2018, pelanggan IndiHome dapat menikmati semua chanel UseeTV gratis tanggal 4 sampai 9 September. Bagi pelanggan Triple Play yang menggunakan aplikasi myIndiHome, dapat melakukan hot redeem periode 3 hingga 5 September 2018.

Munawwir mengungkapkan, Telkom terus melakukan perbaikan baik produk maupun pelayanan demi kenyamanan pelanggan. (mat)

Loading...