Dua Pemuda di Bintan Tewas Terbakar Bersama Motornya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua orang pengendara sepeda motor tewas terbakar dalam kondisi mengenaskan, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 13.30. Setelah sepeda motor yang mereka kendarai terjatuh dan menabrak pohon di sekitar Jalan Raya Desa Malang Rapat, Tanjungkeling di sekitar eks-Resor Bintan Prima.

Foto-foto dan video kedua korban dalam kondisi terbakar hangus, menjadi viral di media sosial. Meskipun, foto dan video korban tidak boleh disebarluaskan. Sebagaimana anjuran di Instagram Bareskrim Polri.

Dari informasi yang diperoleh suarasiber dari berbagai sumber, setelah menabrak pohon dan terjatuh kedua pengendara yang diduga pria itu langsung terkapar di sepeda motornya. Hanya dalam hitungan detik setelah terjatuh sepeda motornya terbakar hebat.

[irp posts=”10854″ name=”HAR dan BER Tersangka Koruptor Pelabuhan Dompak”]

[irp posts=”10849″ name=”Polres Tanjungpinang Tangkap 2 Koruptor APBN P 2015 Pelabuhan Dompak di Kediri”]

[irp posts=”10835″ name=”Boli Dilantik Menjadi Kades Malangrapat, Gantikan Pejabat Lama yang Korupsi”]

Sementara kedua pengendara itu masih terkapar. Akibatnya, api langsung menyambar keduanya. Seorang diantaranya tewas dengan kondisi luka bakar hebat. Sekujur tubuhnya hangus terbakar.

Sedangkan seorang lainnya yang diduga membonceng, tewas dengan luka terbakar hingga sekitar dada.  Wajahnya tidak terbakar tapi dipenuhi luka yang mengeluarkan darah segar.

Savarius Boli Arrahman, Kepala Desa Malang Rapat membenarkan peristiwa tersebut. Ia menerangkan kejadian nahas tersebut terjadi di dekat pinggir jalan.

“Diduga dua orang yang berboncengan ini mengalami lakalantas tunggal dan menabrak pohon. Namun sumber api kami belum dapat pastikan,” kata Savarius kepada suarasiber.com, Kamis (27/9/2018).

Ia menyebutkan, hingga saat ini dua pria tersebut belum dapat dikenali identitasnya. Karena sudah dalam kondisi hangus terbakar.

“Kami belum tahu apakah warga kami atau bukan. Yang jelas polisi masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak kepolisian dan kondisi jenazah masih di tempat kejadian. (mat)

Loading...