Donat Ceria yang Penuh Warna dan Kaya Rasa Hadir di Tanjungpinang, Beli Yuuk

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Donat adalah salah satu jenis makanan yang memiliki penggemar trsendiri. Nah, bila Anda warga Tanjungpinang atau kebetulan sedang singgah, silakan mencoba kelezatan Donat Ceria.

Menurut Merry, pemilik Donat Ceria kepada suarasiber, Senin (10/9/2018), ia menggunakan nama donatnya dengan ceria karena menginginkan semua konsumen ataau pelanggannya menemukan keceriaan saat menikmati produknya.

“Ada beberapa varian rasa, diantaranya coklat dan tiramisu. Warnanya juga menggoda selera. Semoga kehadiran kami bisa memperbanyak kekayaan wisata kuliner di Tanjungpinang,” tuturnya.

[irp posts=”1075″ name=”Istri Gubernur Perkenalkan Kuliner Kepri ke Kalangan Selebriti”]

[irp posts=”9499″ name=”Menyinggahi Ketenangan dan Kehangatan di Waroeng Kopi W&W”]

Donat Ceria membuka booth di Jalan Hang Lekir nomor 31, Tanjungpinang Timur. Lokasinya yang berada tepat di tepi jalan besar memudahkan para penggemar donat untuk berbelanja.

Soal harga? Disebutkan Merry, satu kotak berisi lima biji donat dengan rasa berbeda bisa dibawa pulang konsumen dengan Rp10 ribu.

Meski baru beberapa hari mperkenalkan produknya, namun Donat Ceria pelan tetapi pasti mulai mendapatkan pelanggan setia. “Karena itu kami harus menjaga rasa, kami menerapkan kendali mutu untuk donat-donat yang kami jual,” ujar Merry, sambil menyebutkan launching resminya tak lama lagi..

Alimah, seorang penggemar donat memberikan pengakuannya akan Donut Ceria. Menurutnya, cita rasa yang dibenamkan di donatnya terasa lezatnya. “Harganya tidak mahal sangat untuk masyarakat kebanyakan, namun rasanya tidak kalah dengan yang di sana-sana,” tuturnya sambil menyebutkan sejumlah nama toko donat.

Nah, Anda penasaran? Catat nomor berikut, 0859 75436778 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai Donat Ceria. (mat)

Loading...