Beda Pilihan dan Warna Jangan Rusak Bingkai NKRI

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Keinginan terciptanya Pemilu 2019 damai tak hanya di pusat. Bahkan orang orang di tingkat kecamatan pun menginginkan hal serupa.

Itulah yang dapat dilihat di Kecamatan Toapaya, Bintan. Deklarasi Pemilu Damai ini digagas oleh Polsek Toapaya. Diselenggarakan di Pujasera Pasar Tani Toapaya, Selasa (25/9/2018).

Salah satu pejabat yang ikut menandatangani Deklarasi Pemilu Damai 2019 tingkat Kecamatan Toapaya adalah Kapolsek Toapaya AKP Dunot P Gurning.

Ia mengatakan deklarasi ini diharapkan bisa memberikan pendidikan politik bagi masyarakat dan sama sama menjaga ketenangan Pileg dan Pilpres 2019.

[irp posts=”10783″ name=”Lewat Sepatu dan Tas Batik, Pebisnis Online Ini Kenal Kepri”]

[irp posts=”10780″ name=”Kunjungi Korban Puting Beliung, Bupati Bintan Bicara Soal Gesekan Antarwarga”]

[irp posts=”10776″ name=”Komunitas Mobil Sedan Bintan Selenggarakan Kopdar Perdana”]

“Jangan karena beda pilihan dan warna Parpol lantas merusak keutuhan NKRI yang terbingkai dalam Bhinneka Tunggal Ika,” tegas Dunot.

Hadir juga dalam deklarasi ini pejabat kecamatan Toapaya, Panwaslu Toapaya, PPK Toapaya dan perwakilan Parpol. Semuanya sepakat Pemilu 2019 di Toapaya harus aman dan damai.

Ditambahkan Dunot, sekarang adalah masa kampanye. Diperlukan sikap bijaksana untuk bisa menerima segala perbedaan pilihan.

“Masyarakat khususnya di Kecamatan Toapaya jangan mudah terprovokasi, jangan telan begitu saja berita hoaks. Saring sebelum sharing,” pesan dia. (mat)

Loading...