4 September 2018, Pemecahan Rekor Tari Gemu Famire di Tepi Laut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Selasa (4/9/2018) atau besok, 3.000-an penari Gemu Famire akan menari bersama guna memecahkan rekor peserta terbanyak. Pada hari dan jam yang sama, juga diselenggarakan kegiatan sama di 38 kota di Indonesia.

Pemecahan rekor MURI menari Gemu Famire ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT ke-73 TNI. Di Tanjungpinang sendiri, lokasinya di Gedung Daerah dan sekitarnya, mulai pukul 07.00 WIB.

Sementara itu Danlantamal IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM memantau latihan Gemu Famire di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso nomor 1, Batuhitam, Senin (3/9/2018).

Kehadiran Danlantamal membuat 300-an personel Lantamal IV bersemangat untuk menyamakan gerakan serta keserasian dan kekompakan. Ke-300 peserta ini terdiri dari militer, Pegawai Negeri Sipil dan ibu-ibu Jalasenastri.

Setelah itu, Danlantamal meninjau lokasi di Gedung Daerah dan sepanjang Jalan Hang Tuah. Ia berpesan agar sound system, panggung, hingga jaringan internet. Jaringan ini penting untuk melakukan video conference dengan Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta.

“Seluruh personel harus mempersiapkan diri serta melaksanakan kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan penuh semangat,” tegas Danlantamal

Turut mendampingi Danlantamal IV dalam kegiatan tersebut antara lain Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Shandy R Aipassa SE MM selaku ketua panitia pelaksana dan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin SPd MM. (mat)

Loading...