Tangani Asuransi, STIE Pembangunan Gandeng Sun Life Syariah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Manajemen STIE Pembangunan dan PT Sun Life Syariah menendatangani nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan di Aula Kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang, Sabtu (22/9/2018) pagi.

Penandatanganan dilakukan antara Charly Marlinda SE MAK AK CA selaku Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang dan perwakilan Sun Life Syariah, Mulyadi.

Disebutkan Mulyadi, STEI Pembangunan merupakan kampus ke-15 yang meneken kerja sama dengan Sun Life Syariah. Dari sunlife-syariah.com dijelaskan, Sun Life Syariah adalah pelopor distribusi asuransi syariah di Indonesia.

[irp posts=”10698″ name=”Bukan Zamannya Alon-alon Asal Kelakon, Kata Jaksa Agung”]

[irp posts=”10687″ name=”Yusuf Supriyanto: Setelah Kuliah, Kerja di Mana?”]

Produknya berupa asuransi dan perencanaan keuangan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Produk asuransi syariahnya diantaranya perlindungan asuransi hingga 100 tahun, asuransi dana pendidikan dengan fasilitas pembebasan premi, produk investasi dan tabungan hanya dengan tiga kali bayar dan sebagainya.

Sementara Charly mengucapkan terima kasih kepada Sun Life Syariah yang hadir dan bekerja sama. “Terima kasih juga kepada BEM, semoga ke depan kerja sama ini terjalin lebih erat,” ujarnya. (cr1)

Loading...