Urusan Ikan, Pemkab Bintan ke Jakarta

Loading...

BINTAN (suarasiber) – TP PKK Kabupaten Bintan akan mewakili Provinsi Kepri ke tingkat nasional untuk Lomba Gemar Ikan dan B2SA di Tingkat Nasional. Penghargaan ini diberikan setelah dinyatakan kembali menjadi juara umum lomba yang sama di Kepri.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti menerima penghargaan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Dompak , Kamis (2/8/2018) siang. Deby pun berterima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus TP PKK Kab Bintan dari tingkat kecamatan sampai desa.

Keberhasilan yang diraih TP PKK Kabupaten Bintan tak lepas dari penjaringan peserta lomba yang benar-benar dilakukan secara teliti dari tingkat bawah. “Perwakilan Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi Kepri kali ini juga merupakan hasil seleksi yang sangat ketat. Bahkan mereka baru pertama kali mengikuti lomba ini,” beber istri Bupati Bintan, Apri Sujadi ini.

Pada lomba di tingkat provinsi, TP PKK Kabupaten Bintan mengirimkan tim dari Kecamatan Bintan Utara untuk Gemar Ikan dan tim Kecamatan Bintan Timur untuk lomba B2SA.

Tim Kecamatan Bintan Timur meraih juara 1 dengan nilai 80,87, sedangkan untuk Lomba Gemar Ikan dari 3 kategori yang dilombakan yaitu menu keluarga, menu balita dan menu kudapan, Kabupaten Bintan berhasil meraih 244,25 poin. (mat)

Loading...