Tim Dayung Lantamal IV Berlaga di Festival Dragon Boat Internasional

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tim Dayung Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang mengikuti Festifal Dragon Boat Internasional yang diselenggarakan di Padang.

Keberangkatan mereka dilepas Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut Laut (P) Imam Teguh Santoso ST MSi, di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso nomor 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (31/7/2018).

Pengarahan kepada atlet Tim Dayung Lantamal IV sebelum bertolak ke Padang. f-pentantamal iv

Tim ini berjumlah 11 orang, akan berlaga dengan tim dayung terbaik dari berbagai provinsi dan mancanegara dari tanggal 2 sampai 5 Agustus 2018 di banjir kanal GOR Haji Agus Salim Padang.

Saat melepas keberangkatan tim, Imam berpesan agar seluruh atlet tampal semaksimal mungkin. “Tetap semangat dan kompak dalam setiap pertandingan, berusahalah menjadi yang terbaik, bersaing secara sehat dan jaga nama baik satuan yang kalian bawa, selamat bertanding dan semoga sukses meraih juara,” doa baik Wadan Lantamal IV.

Selain Wadan Lantamal IV, Asisten Operasi Danlantamal IV dan Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal IV juga berkesempatan memberikan semangat serta motivasi kepada Tim Dayung Lantamal IV sebelum di berangkatkan ke Padang. (mat)

Loading...