Serunya Lomba Domino IKSB Berhadiah TV LCD dan Ponsel Ini

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pengurus Ikatan Keluarga Sumatra Barat (IKSB) turut menyemarakkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Kecamatan Jemaja dengan menggelar lomba domino, sejak 14 Agustus lalu.

Lomba ini dibuka untuk umum, dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitarnya. Lomba berhadiah dua unit TV LCD untuk Juara I, dua unit ponsel Android bagi Juara II dan dua kipas angin bagi peraih Juara III ini diserbu peserta.

Suasana lomba domino yang digagas IKSB Jemaja, menambah semarak bulan kemerdekaan RI. F-hs

“Kami hanya membatasi 64 pasang peserta. Insyaallah akan kami adakan setiap tahun, menyambut Kemerdekaan RI,” terang seorang Panitia Domino IKSB 2018, Tando kepada suarasiber, Sabtu (18/8/2018).

Perlombaan ini mendapatkan perhatian warga. Setiap malam mereka datang, selain berlomba juga menyaksikan jalannya perlombaan. Malam pun menjadi semarak, karena bukan hanya peserta, namun juga warga yang menonton. Ditambahkan oleh Tando, terselenggaranya lomba domino ini berkat kerja keras panitia. “Terimja kasih kepada para donatur,” tambah dia.

Panitia lain, Kamsir saat wawancara berlangsung lomba domino sudah memasuki babak perempat final. “Nanti yang menjadi juara bisa langsung mengambil hadiahnya,” tuturnya. (hs)

Loading...