Seleksi Penerimaan Akpol 2018 Dipuji Kompolnas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Irjen (Pol) H Arief Sulistyanto MSi, Kepala Bareskrim Polri mengapresiasi kinerja panitia penerimaan Akademi Kepolisian (Akpol) 2018.

Apresiasi disampaikan mantan Asisten SDM Kapolri ini, secara tertulis kepada seluruh panitia penerimaan. Ini isinya:

“Alhamdulillah, berkat komitmen dan kerja keras serta keikhlasan kita, proses perubahan yang sudah kita lakukan mendapat pengakuan dari Ketua Kompolnas.

Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga saya kepada seluruh pers SSDM se Indonesia. Ini menjadi catatan sejarah bagi kita semua bahwa kita bisa menunjukkan prestasi dalam bidang tugas kita.

Tetap lanjutkan dan pertahankan semua hal positif yang telah kita lakukan walaupun saya sudah tidak di SSDM lagi.
Saya akan tetap mensupport dari posisi saya di luar SSDM. Terima kasih.”

Sebelumnya, Wiranto selaku Ketua Kompolnas menulis surat ke Kapolri Jenderal Prof H Tito Karnavian. Isinya mengapresiasi pelaksanaan seleksi tingkat pusat Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) 2018, yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

Kompolnas juga menyampaikan agar seleksi penerimaan pendidikan pembentukan serta seleksi semua jenjang pendidikan pengembangan di lingkungan Polri dipertahankan.

Kemudian, dibuatkan Peraturan Kapolri sebagai peraturan yang lengkap. Sehingga bisa dilaksanakan setiap tahun dengan peraturan tersebut. Sebagaimana dikutip dari detik.com, Rabu (22/8/2018). (mat)

Sumber detik.com

Loading...