Satlantas Polres Tanjungpinang Buru Bus Maut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hingga Senin (27/8/2018) sekitar pukul 10.00, identitas bus yang terlibat laka lantas maut di Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8 Tanjungpinang, masih belum terungkap. Pihak Satlantas masih menelusuri bus tersebut.

Baca Juga Hoii.. Sopir Bus Pelat Merah, Korbanmu Tewas dengan Kepala Terlindas

Sedangkan jenazah korban laka lantas yang kepalanya cidera berat terlindas ban belakang bus, dan sempat tidak dikenali, sudah dijemput pihak keluarganya, Minggu (26/8/2018) malam di RSUP Kepri.

Hal ini disampaikan Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan menjawab suarasiber.com, Senin (27/8/2018) pagi.

“Sudah. Sudah dijemput keluarganya tadi malam. Namanya kurang ingat tapi dari keluarga pemilik pecel lele Pujakesuma Batu 9,” kata Ridwan.

Baca Juga Laka Maut di Batu 8 Atas, Nyawa Dua remaja Melayang

Informasi senada disampaikan salah satu sumber suarasiber.com, yang menyebutkan jenazah korban laka tersebut sudah dijemput pihak keluarganya. “Kalau tidak salah dengar namanya Ahmad,” ujarnya.

Mengenai identitas bus, tegas Ridwan, Satlantas sedang menelusurinya. Sekilas gambaran dan dugaan bus sudah terlihat dari rekaman CCTv dari salah satu kantor di Jalan Raja Haji Fisabilillah. (mat)

Loading...