PT Pos Indonesia Kirimkan Bantuan Warga Tanjungpinang ke Lombok

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kepedulian sosial terhadap korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat ditunjukkan warga Tanjungpinang dengan mengirimkan bantuan.

PT Pos Indonesia Tanjungpinang yang menerima bantuan dari kelompok masyarakat serta warga perorangan mengirimkan bantuan tersebut, Sabtu (11/8/2018). Pengiriman dilakukan melalui udara untuk mempercepat penerimaan kepada masyarakat Lombok.

Bantuan warga Tanjungpinang untuk koeban gempa bumi Lombok diberangkatkan PT Pos Indonesia melalui pesawat udara, Sabtu (11/8/2018). F-istimewa

“Hari ini kami memberangkatkan 45 koli bantuan warga Tanjungpinang. Ada yang mengatasnamakan kelompok, tak sedikit yang perorangan, hanya menuliskan nama pengirim hamba Allah,” ujar Kepala PT Pos Indonesia Tanjungpinang, Aswin Marzuki melalui Manajer Pemasaran, Supriyanto usai memberangkatkan bantuan.

Disampaikan oleh Supriyanto, pengiriman untuk korban bantuan bencana alam bukan baru kali ini dilakukan PT Pos Indonesia Tanjungpinang. Setiap kali terjadi musibah, selalu ada kelompok masyarakat maupun perorangan yang mengirimkan bantuannya melalui kantor tempatnya bekerja.

“Bagi warga Tanjungpinang yang ingin mengirimkan bantuan silakan ke Kantor Pos agar bisa diberangkatkan bersama paket bantuan lain ke Lombok,” tambah Supriyanto, meneruskan pernyataan Aswin Marzuki. (mat)

Loading...