Pengiriman Gratis Bantuan Lombok Melalui PT Pos Indonesia Berakhir 16 Agustus

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Pos Indonesia, termasuk yang berada di Tanjungpinang membuka kepedulian atas musibah gempa bumi Lombok, NTB dengan memberikan jasa pengiriman gratis bagi para korban.

Setiap kali terjadi musibah yang disebabkan bencana alam, seperti yang baru saja terjadi bahkan gempa susulannya masih menghantui warga Lombok, bantuan kemanusiaan terus mengalir. Dan Pt Pos Indonesia merasa perlu memberikan kemudahan pengiriman.

Disampaikan oleh Kepala PT Pos Indonesia Tanjungpinang, Aswin Marzuki melalui Manajer Pemasaran, Supriyanto, kepada suarasiber, dua hari lalu, pengiriman gratis bantuan kemanusiaan ke Lombok diberikan sampai 16 Agustus 2018.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian kami, semoga bisa dimanfaatkan oleh warga Tanjungpinang,” ujar Supri.

Mengenai berat paket bantuan yang beredar, Supri menjelaskan, yang digratiskan adalah bantuan dengan berat maksimal 20 kilogram. “Bukan berarti PT Pos tidak bersedia menerima bantuan di atas 20 kilogram. Kalau ada baju bekas layak pakai misalnya, beratnya 60 kilogram silakan dibungkus menjadi tiga paket, masing-masing 20 kilogram,” jelas lelaki yang hobi IT ini.

Sebelumnya, PT Pos Indonesia Tanjungpinang sudah memberangkatkan 45 koli bantuan warga Tanjungpinang melalui pesawat ke Lombok. (man)

Loading...